Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Samsung Android Terbaru : Ketahui Yang Terbaru Dari Samsung

rik

Samsung adalah salah satu produsen handphone yang hadir dengan berbagai pilihan produk dengan spesifikasi dan fitur beragam yang siap memeriahkan keceriaan pasar Android di tanah Air. Ada begitu banyak pilihan produk dari Samsung yang merupakan salah satu handphone yang menggunakan sistem operasi Android yang bisa kita dapatkan termasuk bila kita ingin mendapatkan daftar dari Samsung Android Terbaru. 

Yup, kita akan menemukan ada sejumlah produk baru dari Samsung dengan OS Android yang bisa kita dapatkan di tahun 2015 ini dan berikut adalah beberapa diantaranya. Sebelum kita mendapatkan daftar Samsung Android terbaru, ada baiknya bagi kita untuk mengenal Samsung terlebih dahulu. 

Well, sebagai salah satu produsen handphone yang memiliki banyak pelanggan setia, Samsung turut memeriahkan pasar Android di Indonesia dengan menghadirkan berbagai pilihan produk Android dengan fitur yang tidak akan membuat kita kecewa. 

Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari yang murah hingga yang mahal yang bisa disesuaikan dengan selera, kebutuhan, dan kemampuan masing-masing orang, dan berikut adalah beberapa pilihan produk Android terbaru dari Samsung yang perlu kita ketahui, namun ada baiknya jika anda juga mengetahui Tips Membeli Smartphone Terbaik Saat Ini. 

(1) Samsung Galaxy Grand Max 
Ini adalah salah satu produk Samsung Android terbaru yang hadir dengan ukuran 5.25 inci yang dilengkapi dengan memori internal 16GB dan 1.5 GB RAM. Untuk spesifikasi lainnya, kita akan mendapati bahwa handphone dilengkapi dengan OS Android KitKat v4.4.4, kamera depan 5 MP, kamera utama 13 MP, dan memori eksternal microSD dengan kapasitas hingga 64 GB. Tipe baterai yang digunakan adalah Li-Ion 2500 mAh, dilengkapi GPU Adreno 306, dan memiliki beberapa pilihan GPS.   
Samsung Android Terbaru
(2) Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge  
Merupakan handphone seri S dari Samsung yang hadir dengan ukuran 5.1 inci, memiliki beberapa pilihan memori internal yaitu 32/ 64/ 128 GB dan 3 GB RAM, tidak memiliki memori eksternal, dilengkapi kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Handphone Android ini hadir dengan OS Lollipop v5.0.2.Untuk spesifikasi lainnya, kita bisa melakukan pencarian informasi melalui beberapa sumber. 
Samsung Android Terbaru
(3) Samsung Galaxy A3 
Samsung galaxy A3 merupakan Samsung Android terbaru yang ditawarkan dengan harga di kisaran Rp. 3.500.000 yang dilengkapi dengan berbagai fitur termasuk dilengkapi dengan OS Android KitKat v4.4.4, memiliki ukuran 4.5 inci, memori internal 16 GB, memori eksternal 64 GB, 1/1.5 GB RAM, kamera utama 8 MP, dan lainnya.   
Samsung Android Terbaru
(4) Samsung Galaxy A5 
Setelah beberapa varian samsung yang lebih dulu diluncurkan Galaxy A5 ini merupakan Samsung terbaru yang menggunakan sistem operasional Android KitKat v4.4.4 yang ditawarkan dengan harga Rp. 5.000.000 dengan sejumlah fitur yang akan membuat kita mendapatkan hasil dan kinerja yang menyenangkan mulai dari memori internal 16 GB dengan 2 GB RAM, kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, Nano SIM, baterai Li-Ion 2300 mAH, Adreno 306, dan spesifikasi lainnya yang lebih terperinci yang bisa kita dapatkan melalui berbagai media.
Samsung Android Terbaru
Demikian sedikit informasi mengenai Samsung Android Terbaru, namun sebelum beranjak dapatkan pula informasi seputar Samsung Android Termurah semoga dapat bermanfaat. Salam Jendela Android