Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Samsung Android Termurah: Tentukan Samsung Android Termurah Sesuai Kemampuan Dan Kebutuhan

rik

Ada sejumlah pilihan perangkat smartphone dari Samsung yang termasuk dalam kategori Samsung Android termurah yang bisa kita dapatkan di pasaran dengan mudah.Siapa orangnya yang tidak menginginkan smartphone Android yang ditawarkan dengan harga di bawah 1 jutaan? Semua orang dengan dana terbatas pasti menginginkannya karena saat ini kebutuhan orang-orang akan smartphone sangat tinggi sehingga tawaran tersebut tidak bisa serta merta kita abaikan atau tolak begitu saja.

Dan berikut beberapa ponsel Samsung Android termurah yang bisa kita jadikan sebagai referensi.
•    Pertama, Samsung Galaxy Star - ini adalah salah satu ponsel Android dari Samsung yang ditawarkan dengan harga sangat murah yaitu sekitar 800 ribu rupiah dengan spesifikasi yang cukup lumayan. Ponsel tersebut dilengkapi dengan OS Android Jelly bean v4.1.2 sehingga kita bisa mendapatkan aplikasi BBM. Selain itu, ponsel dibekali dengan processor single core yang memiliki kecepatan 1 GHz, memori internal 4GB dan RAM 512 MB.

Samsung Android Termurah

•    Kedua, Samsung Galaxy Young S6310 - ini adalah salah satu ponsel Android dari Samsung yang ditawarkan dengan harga sekitar 900 ribu rupiah setelah sebelumnya dibandrol dengan harga 1.4 juta rupiah di awal kemunculannya. Ponsel Android dari Samsung tersebut hadir dengan desain kompak yang membuatnya tampil lebih menawan dan menarik. Kita akan menemukan sistem operasi Android Jelly Bean v4.1.2 dengan processor berkecepatan 1 GHz yang didukung dengan RAM 768 MB, memori internal 4 GB dan kita bisa menambahkan MicroSD hingga 32 GB. Untuk layar, kita akan mendapatkan layar TFT kapasitif berukuran 3.27 inci. Sedangkan untuk kamera, kita akan mendapatkan kamera beresolusi 3.15 MP.
Samsung Android Termurah
•    Ketiga, Samsung Galaxy Chat B-5330 - ini adalah salah satu Samsung Android termurah yang hadir sebagai ponsel dengan desain yang merupakan paduan dari Android dan Blackberry dimana kita bisa menggunakan layar sentuh yang dimiliki dan sekaligus bisa menggunakan keypad qwerty yang dihadirkan sebagai jalan bagi kita untuk mempermudah beberapa aktivitas yang kita lakukan dengan smartphone tersebut. Ponsel ini hadir dengan processor berkecepatan 850 MHz, memiliki RAM 512 MB, memori internal 4 GB, dan memori eksternal hingga 32 GB.
Samsung Android Termurah
Untuk OS Android yang digunakan adalah Ice Cream Sandwich (ICS) v4.0 yang bisa dengan mudah kita lakukan upgrade ke versi 4.1. Ponsel juga dilengkapi dengan kamera 2 MP dan layar sentuh berukuran 3 inci. Lalu, bagaimana dengan harga yang ditawarkan? Well, ponsel ini ditawarkan dengan harga yang hampir sama dengan Samsung Galaxy Young yaitu sekitar 900 ribu rupiah setelah sebelumnya dibandrol dengan harga 1.3 juta di awal kemunculannya.