Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

UMi London, Berbekal Kamera Beresolusi 8MP dan Kelebihan Utama Tahan Banting Dibandrol Seharga Rp. 900 Ribu-an

homeponsel.com - UMi yang merupakan salah satu vendor asal Tiongkok, belum lama ini dikabarkan telah meluncurkan Smartphone terbaru mereka dengan seri UMi London. Kelebihan utama yang dimiliki oleh Smartphone ini yaitu pada fisiknya yang tangguh dan tahan bantin.

Adanya teknologi perlindungan yang disebut dengan DG Twin Shield yang menggabungkan kaca dengan double tape foam. Pabrikan Tiongkok ini mengklaim UMi London dapat menahan benturan karena jatuh dari ketinggian hingga 6 meter.

Hadir berbekal layar berukuran 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Sayangnya tidak disebutkan adanya perlindungan antigores dari Gorilla Glass pada ponsel ini. Smartphone ini juga telah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas vendor tersebut.

UMi London, Berbekal Kamera Beresolusi 8MP dan Kelebihan Utama Tahan Banting Dibandrol Seharga Rp. 900 Ribu-an

Untuk segi performa, Smartphone UMi London ini mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6580 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2. Sebuah spesifikasi yang sangat standar untuk smartphone murah.

Selain itu, untuk segi konektivitasnya, UMi London ini telah didukung fitur berupa 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Ponsel ini juga telah menyediakan fasilitas penyimpanan berupa memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan adanya dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.  

Tidak hanya itu saja, untuk sisi kameranya bisa dikatakan cukup menarik untuk kelas entry-level dengan mengusung kamera utama resolusi 8 megapiksel autofokus dengan sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya, telah dibekali kamera berkekuatan 2 megapiksel fixed focus yang sangat cocok untuk keperluan video call dan juga foto selfie. Smartphone ini juga telah dibenamkan baterai berkapasitas 2050mAh guna memenuhi kebutuhan dayanya.

Spesifikasi yang diusungnya memang tergolong cukup standar dan biasa saja, karena harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yakni dibandrol seharga $70 atau tepatnya Rp. 900 ribu-an saja.