Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Asus Zenfone Pegasus 3, Berbekal Baterai Berkapasitas 4100mAh dan Kamera Beresolusi 13MP, Akhirnya Resmi Dipasarkan

homeponsel.com - Belum lama ini, Asus yang merupakan salah satu vendor asal Tiongkok secara resmi kembali meluncurkan Smartphone terbaru mereka, yakni Zenfone Pegasus 3. Hadir dengan desain yang sangat elegan dengan balutan casing metal yang sangat menawan. Kelebihan yang ditawarkan oleh Smartphone ini yaitu pada sisi belakangnya terdapat sensor sidik jari kapasitif.

Kemunculan Zenfone Pegasus 3 ini dibekali layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 282 piksel per inci. Smartphone ini juga telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka ZenUI 3.0 yang begitu menawan.

Asus Zenfone Pegasus 3, Berbekal Baterai Berkapasitas 4100mAh dan Kamera Beresolusi 13MP, Akhirnya Resmi Dipasarkan

Dari segi performa, Asus Zenfone Pegasus 3 ini menawarkan sistem kenerja yang cukup menarik dikelasnya, dengan mengandalkan dukungan dari chipset MediaTek MT6737 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T720 MP2 dan juga didukung dua varian memori RAM, yakni sebesar 2GB dan 3GB.  

Untuk sektor konektivitasnya, Asus Zenfone Pegasus 3 sudah terbilang cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan fitur berupa 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Ponsel ini juga telah dibekali memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Selain itu, Asus juga telah membenamkan baterai ke Zenfone Pegasus 3 ini dengan baterai berkapasitas 4100mAh guna memenuhi kebutuhan dayanya. Dengan kapasitas sebesar ini dapat dipastikan mampu bertahan selama 2 - 3 hari penggunaan.

Tidak hanya itu saja, kemampuan kamera dari Smartphone Asus Zenfone Pegasus 3 ini terbilang di atas rata-rata dibandingkan dengan Smartphone yang berada sekelas dengannya. Produsen asal Tiongkok ini telah membekali Asus Zenfone Pegasus 3 dengan kamera utama berkuatan 13 megapiksel yang didukung aperture f/2.2 autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sedangkan untuk kemera depannya, Smartphone ini telah disematkan kamera berkekuatan 5 megapiksel fix focus dengan lensa aperture f/2.0 lengkap dengan LED flash yang sangat cocok untuk keperluan foto selfie dan juga video call.         

Harga dari Zenfone Pegasus 3 yang merupakan besutan Asus ini dibandrol seharga CNY 1300 atau sekitar 2,6 juta untuk varian 2GB/16GB dan CNY 1500 atau sekitar Rp 3 juta untuk varian 3GB/32GB.