Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Harga Oppo Joy 3 Rp. 1.89 Juta di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Oppo Joy 3 | Beberapa waktu lalu Oppo meluncurkan sebuah ponsel terbarunya yaitu Oppo Joy 3 yang ditargetkan untuk pasar entry-level. Harga yang ditawarkan untuk satu buah ponsel ini bisa dikatakan cukup tinggi yaitu Rp. 1.89 Juta. 

Dengan harga 1.89 Juta, ponsel ini memiliki banyak saingan yang cukup berat seperti xiaomi Redmi 2, Alcatel OneTouch Plus, Lenovo A6000 dan A6000. Namun jika melihat spesifikasi ponsel ini kita dapat membandingkannya dengan smartphone sekelas Android One yang ditawarkan dengan harga 1 Juta-an. 

Dengan mengusung layar sentuh 4,5 Inci dan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel serta menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan ColorOS 2.0 nampaknya tak ada yang istimewa dari ponsel ini. 

Sedikit peningkatan dari sisi Kinerja smartphone ini ialah telah mengalami peningkatan dari smartphone pendahulunya dengan dukungan Chipset MediaTek Mt6582M prosesor quad-Core ARM Cortex-A7 1,3 GHz yang dipasangkan dengan RAM sebesar 1GB dengan pengolah grafis dari Mali-400MP2.

Kamera smartphone Oppo Joy 3 ini pun agak dibawah dibanding dengan beberapa smartphone yang harganya sekira 1.89 Juta-an, yaitu dengan kamera utama 5 Megapiksel autofokus dan Led flash serta kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk foto selfie. Oppo juga menambahkan beberapa fitur tambahan seperti Audio Photo, Double Exposure, GIF Images, serta 7 colorful Filter

Dengan dukungan baterai berkapasitas 2000mAh, Oppo Joy 3 ini disematkan memori internal sebesar 4GB dengan slot microSD hingga 32GB serta dukungan konektivitas yang cukup lengkap seperti wifi, Bluetooth, GPS, 3GHSPA, dual SIM, USB OTG serta port microUSB.