Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Aplikasi Android Terpopuler: Maksimalkan Fungsi Androidmu

Aplikasi Android Terpopuler: Maksimalkan Fungsi Androidmu | Ada banyak sekali aplikasi Android terpopuler yang bisa kita dapatkan saat ini baik berbayar maupun gratis yang semuanya dimaksudkan untuk memaksimalkan fungsi dan tampilan perangkat Android yang kita miliki. Kita bisa mengkategorikannya dalam beberapa kategori yang akan memudahkan kita dalam mendapatkan aplikasi Android yang saat ini populer dan menjadi pilihan banyak orang yang memiliki perangkat Android.

Untuk aplikasi editing foto, kita akan menemukan beberapa yang terpopuler dan mari kita mulai daftarnya.
(1) Color booth pro - ini adalah salah satu aplikasi editing foto dimana kita sebagai pengguna bisa menggunakannya untuk mengubah beberapa hal dalam foto termasuk mengubah warna mata pada objek sehingga tampilannya seperti menggunakan kontak lensa. Bila kita menginginkan aplikasi ini, maka kita bisa mengunduhnya melalui Google Play Store baik berbayar maupun gratis.

(2) Camera 360 - ini adalah aplikasi foto editor yang memiliki banyak fitur menarik yang disuka para penggemar selfie. Ada banyak efek yang bisa dihasilkan dengan menggunakan aplikasi ini dan aplikasi ini ditawarkan dengan penggunaan yang mudah sehingga termasuk sebagai salah satu aplikasi Android terpopuler yang bisa kita pilih dan dapatkan.
Untuk aplikasi homescreen, ada sejumlah pilihan aplikasi populer yang bisa kita temukan mulai dari Go launcher ex, dodol launcher, hingga go locker.
(1) Go launcher ex - ini adalah salah satu aplikasi populer dari Android yang akan membuat homescreen perangkat Android yang kita miliki menjadi lebih atraktif termasuk memungkinkan bagi kita untuk memamerkan foto favorit sebagai bagian dari homescreen.
(2) Go locker - ini adalah salah satu aplikasi Android yang akan mengunci layar setiap kali perangkat Android tidak digunakan. Kita akan mendapati berbagai menu yang rapi dan memiliki konsep yang banyak disuka pengguna Android. Ada beberapa pilihan fitur yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini yang salah satunya adalah fitur restore atau backup yang memungkinkan bagi kita untuk melanjutkan aplikasi yang telah kita tutup sebelumnya.
Untuk aplikasi Android terpopuler lainnya adalah live wallpaper yang hadir dengan beberapa pilihan termasuk Minimal UI yang hadir dengan tampilan yang sederhana namun sangat fresh dan memiliki pergerakan navigasi yang mulus. Aplikasi ini memiliki lebih dari 700 ikon yang akan membuat perangkat Android terlihat makin keren.

Sedangkan untuk aplikasi web browser kita bisa mendapatkan beberapa pilihan yang keren dan populer termasuk Baidu browser, Opera mini, Naked browser, dan lainnya