Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Cara Mudah Root Android Tanpa PC

Unknown

Aplikasi Root Android Tanpa PC | Apakah anda salah satu pengguna Smartphone Android? Mungkin iya dan mungkin saja tidak :D. Saat ini android merupakan Ponsel Pintar yang paling banyak digunakan di Indonesia, bahkan diseluruh dunia. OS ini paling banyak digunakan oleh vendor-vendor Smartphone ternama, mulai dari Samsung, Sony, LG dan masih banyak lagi.

Tentunya pada saat membeli sebuah smartphone, anda telah memilih perangkat mana yang sesuai dengan kebutuhan anda, namun teknologi berkembang begitu pesatnya sehingga ada beberapa games dan aplikasi yang membutuhkan spesifikasi perangkat yang lebih besar dan solusinya ialah dengan mengganti Ponsel anda, tapi ada juga yang mengakhiri masalah ini dengan melakukan root pada perangkat Androidnya. Dengan tujuan agar dapat melakukan kostumisasi dan pengaturan guna menjalankan aplikasi dan games yang dapat memberatkan kinerja Android. Apakah anda ingin memiliki hak akses root di Smartphone Android anda?

Proses root ini dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu menggunakan PC dan tanpa menggunakan PC. Anda tinggal memilih, mana yang lebih mudah dari kedua opsi tersebut. Sayangnya kali ini kita akan melakukan root tanpa menggunakan PC dengan aplikasi-aplikasi yang paling banyak digunakan. 
  1. Towelroot
    Salah satu aplikasi root yang mampu menaklukan berbagi jenis vendor smartphone dengan kernel yang berbeda-beda, bahkan telah mendapatkan respon resmi dari sebuah vendor besar setelah salah satu ponsel andalan / flagship telah berhasil di root dengan aplikasi ini. 
  2. Framaroot.
    Dikatakan bahwa, aplikasi root yang satu ini merupakan yang paling populer / paling banyak digunakan karena tingkat keberhasilannya lebih besar. Selain itu penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah cukup dengan Satu Sentuhan untuk melakukan rooting. Sebagai tambahan, aplikasi ini bisa juga digunakan untuk unroot.
cara root tanpa pc
Gambar : Google

Itulah dua aplikasi rooting yang paling banyak digunakan, silahkan pilih aplikasi mana yang ingin anda gunakan. semoga dapat bermanfaat. Untuk mengunduh Framaroot dan Towelroot silahkan klik tautan dibawah.

TowelRoot.apk | FramaRoot.apk