Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Download Google Maps Android 9.0



Google Maps Android 9.0 diketahui telah dilepas meski belum masuk di Google Play Store. Versi terkini usung antarmuka baru yang khas UI Lollipop Material Design. Apa yang ditawarkan versi 9.0 ini?
Hadirnya Google Maps 9.0 maka satu demi satu aplikasi Google telah ‘terinfeksi’ Material Design. Dimulai dari Google Play Store, Chrome, Gmail, Inbox by Gmail, dan kini Google Maps. Kabar terkini UI Material Design selanjutnya akan tertanam di aplikasi Google Calender.
Baca Juga : Download PC Mark, Aplikasi "Penyiksa Komputer"
Sedianya tidak banyak yang berubah tidak terkecuali terkait antarmuka. Menurut laporan situs Android Police, Google Maps 9.0 akan digulirkan ke Google Play Store dalam beberapa hari ke depan namun bisa diunduh sekarang juga di situs Apk Mirror.
Di laman utama Google Maps 9.0 tampilkan peta lokasi user dengan kotak pencarian di bagian atas dan menu di sebelah kiri dengan sapuan jemari ke kanan. Pada bagian bawah ada dua tombol virtual bulat melayang untuk navigasi dan deteksi lokasi user.

Dari informasi tertulis di situs Apk Mirror, Google Maps 9.0 selain usung UI Material Design juga terintegrasi dengan Uber. Selain itu, khusus untuk wilayah Amerika Serikat, aplikasi pemetaan digital ini juga terintegrasi dengan Open Table, sebuah layanan reservasi online.
Download aplikasi Google Maps 9.0 Android di tautan berikut (13,96MB).
Sumber : Sidomi.com