Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Cara Cepat Mengatasi Ponsel Kepanasan Dengan EaseUS Coolphone

Seiring dengan perkembangan zaman, smartphone pun kian hari kian canggih pula. Dengan banyaknya fitur-fitur pada smartphone masa kini menyebabkan penggunaan baterai yang sangat boros dan menjadikan smartphone anda menjadi cepat panas, banyak diantara kita yang mengalami masalah tersebut apalagi ketika sedang asyik bermain game.

Namun, anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut sebab sebelumnya kami telah memberikan beberapa Tips Mengatasi Ponsel Kepanasan. Tapi pada kesempatan kali ini akan kami berikan solusi lain dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama EaseUS coolphone.

EaseUs Coolphone ini dipercaya dapat menjaga suhu smartphone anda tetap dingin dan dikabarkan juga bahwa aplikasi ini dapat me-manage pemakaian baterai smartphone sehingga menjadi lebih hemat. Aplikasi ini mempunyai fitur yang sangat menarik, yaitu "tap to cool phone down" dimana fitur ini berfungsi untuk mendinginkan smartphone anda tapi perlu diketahui bahwa proses mendinginkan tidak terjadi secara instan begitu saja namun memerlukan waktu beberapa saat.

Disamping fitur cool phone down tersebut, ada juga fitur lainnya yang sangat banyak diminati oleh para pengguna smartphone, yaitu sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk memonitor baterai serta menghentikan aplikasi-aplikasi guna menghemat penggunaan baterai dan juga ruang penyimpanan pada smartphone.

Gambar : play.google.com

Apakah anda merasa tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Anda dapat langsung mendownloadnya dari Google Play tanpa dipungut biaya (gratis). Selamat mencoba. Semoga artikel ini dapat memberikan maanfat bagi kita. Terima kasih. Klik tautan dibawah ini untuk mendownload EaseUs Coolphone (.apk) dari Google Play atau UsersCloud.