Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Download Aplikasi Facebook Lite : Aplikasi FB Super Cepat dan Ringan

Unknown

Download Aplikasi FB Lite Terbaru | Belum lama ini Facebook akhirya melepas Facebook Lite secara resmi. Beberapa bulan lalu aplikasi ini sebenarnya telah diperkenalkan tetapi saat awal kemunculannya hanya dilepas pada wilayah Asia Selatan saja. Namun saat ini Facebook Lite akan tersebar di beberapa benua seperti Asia, Afrika, Amerika Latin, dan Eropa.

Tujuan Facebook Lite dilepas adalah untuk membantu kelancaran akses Facebook pada wilayah yang memiliki koneksi internet tidak stabil. Aplikasi ini diakui sangat ringan dan cepat, selain itu kapasitas yang dimiliki sangat kecil hanya kurang dari 1MB.

Banyak negara di wilayah benua tertentu masih mengandalkan jaringan 2G atau bahkan EDGE yang dikenal dengan koneksi super lemot. Dengan adanya Facebook Lite maka Facebook di perangkat android bisa di akses.


Facebook Lite untuk android dirancang khusus agar dapat berjalan di jaringan 2G. Lalu apakah perbedaan dari fitur Facebook  Lite dan Fitur Facebook android regular? Sekiranya fitur yang ditawarkan dari Facebook Lite ini cukup sama dengan fitur Facebook sebelumnya, yang mana penggunaanya dapat mengupdate status, berbagi foto, lokasi, akes ke grup dll. Facebook Lite akan tersedi di sejumlah benua seperti Asia, Amerika Latin, Afrika, Eropa dalam beberapa waktu kedepan. (Dikutip dari laman Facebook News Room). Demikian informasi ini, semoga bermanfaat yah guys.
Download Facebook Lite Untuk Android