Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Ini Alasan Mengapa Blackberry Masih Memproduksi Smartphone

Unknown

Alasan Blackberry Masih Memproduksi Smartphone | Dengan hadirnya Android dan IOS di sekitar kita sepertinya Blackberry tak mampu lagi bersaing dengan kedua platform besar ini, sebab pasar smartphone telah dikuasai oleh Iphone dan Android . Dilihat dari perkembangannya windows phone tengah berada di posisi ketiga dengan penjualan yang sedikit. Untuk itu di pasar konsumen Blackberry mengalami kelumpuhan dalam bersaing. Yang menjadi pertanyaan adalah "Apa alasan Blackberry masih menciptakan dan menjual smartphone?

John Chen, selaku CEO Blackberry menjelaskan alasan mengapa perusahaan asal Kanada masih gencar untuk memproduksi dan menjual Handphone tersebut. Chen pimpinan Blackberry ini mengatakan bahwa peluang bisnis smartphone cukup baik dan bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Dengan begitu Blackberry dapat memilih pasar dan lingkungan yang berbeda dari Android dan IOS. Misalnya seperti perusahaan swasta, bisnis ataupun lingkungan pemerintahan.
Source : Pootermobile
Blackberry mengincar lingkungan pemerintah sebab mereka mengetahui bahwa lingkungan pemerintahan memiliki data yang harus terjamin keamanannya. Dilihat dari keunggulannya Blackberry memang unggul dalam wilayah keamanan data. Itu sebabnya hingga saat ini banyak perusahaan dan lingkungan pemerintahan yang menggunakan perangkat Blackberry.

Tak hanya itu, di negara-negara maju juga masih menggunakan perangkat Blackberry. Nampak terlihat Kepala Negara pada beberapa negara maju pun turut menggunakan perangkat tersebut karena perangkat Blackberry memang lebih aman dari perangkat yang lain.

Banyak yang bertanya mengapa saya memilih menjalankan bisnis perangkat? Jawabannya, karena bisnis ini sangat baik dalam menghasilkan uang. Selain itu memang misi kami adalah mengamankan data dalam perangkat sebaik mungkin. Ujar John Chen selaku CEO Blackberry.