Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Oppo R9S Sambangi TENAA, Rilis Kian Dekat

Anonymous

homeponsel.com - Oppo R9S kabarnya sudah menyambangi TENAA, ini berarti rilisnya kian dekat. Dari foto yang terlihat di TENAA, desain yang dimiliki Oppo R9S tak jauh berbeda dari seri Oppo R9 atau pendahulunya.

Ponsel yang kemungkinan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0. ini dibekali dengan layar sentuh sebesar 5,5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung dengan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) memiliki kerapatan mencapai 401 piksel per inci, serta dilapisi dengan antigores dari Gorilla Glass 4. 

Dapur pacu yang digunakan untuk mendukung performanya yakni chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang ditopang oleh pengolah grafis dari Adreno 506 serta diperkuat dengan RAM sebesar 4GB. Cukup gahar untuk ponsel kelas menengah.

Keunggulan lain yang ditawarkan yakni sektor kamera. Oppo menyematkan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan lima elemen lensa beraperture f/2.2 serta memiliki sensor BSI dan LED flash autofokus. Sedangkan untuk kamera depan ponsel ini dilengkapi dengan resolusi lebih tinggi, yakni 16 megapiksel lengkap dengan aperture f/2.0 sehingga sangat cocok untuk mengakomodasi foto selfie maupun video call.

Konektivitas yang dihadirkan antara lain, 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Oppo membekali R9S dengan teknologi Super VOOC yang mampu mengisi baterai 2500mAh dalam waktu 15 menit saja. Selain itu media penyimpanan ponsel ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 64GB yang masih dapat diperluas hingga 128GB hybrid slot melalui slot microSD yang tersedia.
Chat Conversation End