Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Lenovo Vibe C2 Power, Ponsel Dengan Baterai 3500mAh Seharga 2 Jutaan

Anonymous

homeponsel.com - Setelah sukses merilis Vibe C2, Phablet Lenovo kembali melenggangkan seri penerusnya yakni Vibe C2 Power dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 3500mAh. Ponsel kelas menengah ini telah tersedia di Rusia dengan harga $167 atau sekitar Rp 2,1 juta.

Smartphone yang menjalankan sistem OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Vibe UI ini dibekali dengan layar sentuh sebesar 5 inci beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar 294 piksel per inci serta didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Spesifikasi dari segi kinerja Lenovo Vibe C2 Power cukup mumpuni berkat dukungan chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari secepat 1GHz dan didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-T720 serta diperkuat dengan RAM 1GB.

Konektivitas yang dihadirkan oleh Lenovo pada ponsel ini antara lain: 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB atau 16GB yang masih dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD.

Sektor kameranya juga cukup bisa diandalkan, Lenovo menyematkan kamera belakang dengan lensa beresolusi 8 megapiksel autofokus beraperture f/2.2 serta tambahan sensor BSI CMOS dan LED flash. Tak ketinggalan sebuah kamera depan dengan lensa beresolusi 5 megapiksel yang cukup untuk mengakomodasi video call maupun foto selfie.