Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Huawei Honor 7 Lite, Smartphone Dengan Sensor sidik Jari Diluncurkan

Anonymous

homeponsel.com - Smartphone Huawei Honor 7 Lite dengan dimensi 147.1 x 73.8 x 8.3 mm yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak pada bagian casing belakang.

Ponsel yang berjalan di sistem  sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1 ini mengusung layar sentuh sebesar 5,2 inci memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci dan didukung oleh teknologi IPS (In-Plane Switching).

Spesifikasi dari segi kinerjanya setara dengan para pesaingnya yang mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 650 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core 1,7GHz serta ditopang oleh pengolah grafis dari Mali-T624 MP4 dan RAM 2GB. Cukup mumpuni memang.


Konektivitas yang dihadirkan antara lain: WiFi, Bluetooth, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS. Sedangkan untuk media penyimpanannya dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang masih dapat diperluas hingga 256GB hybrid slot melalui slot microSD. Untuk kebutuhan dayanya, ponsel ini dilengkapi baterai dengan kapasitas 3000mAh.

Setara dengan ponsel canggih lainnya, Huawei menyematkan sebuah kamera utama beresolusi 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dual LED flash. Sementara untuk kamera depannya disematkan lensa beresolusi 8 megapiksel yang dapat mengakomodasi foto selfie maupun video call.