Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Asus Zenfone Go ZB450KL Diluncurkan Seharga Rp 1,6 Juta

Anonymous

homeponsel.com - Asus kembali merilis smartphone terbarunya dengan seri Zenfone Go ZB450KL yang dilengkapi dengan dukungan 4G LTE. Ponsel ini telah diluncurkan di Rusia dengan harga $123 atau sekitar Rp 1,6 juta. Sayangnya belum diketahui kapan ponsel ini akan dirilis secara global.

Smartphone yang menjalankan sistem OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI khas Asus ini dibekali dengan layar sentuh sebesar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 85l4 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 218 piksel per inci dan didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Dapur pacu yang digunakan untuk mendukung performanya yakni chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 memiliki kecepatan 1,1GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari GPU Adreno 304 serta diperkuat dengan RAM sebesar 1GB.

Spesifikasi kamera Asus Zenfone Go ZB450KL terbilang sederhana. Kamera utama hanya beresolusi 8 megapiksel dilengkapi fitur autofokus beraperture f/2.0 dengan tambahan LED flash. Sedangakan kamera depan hanya beresoluai 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie maupun video call.

Sektor penyimpanan Zenfone Go ZB450KL dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB yang masih dapat diperluas hingga 64GB melalui slot microSD yang tersedia. Konektivitas yang dihadirkan antara lain dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas 2070mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.