Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Alcatel Tru, Smartphone 4G LTE Seharga Rp.300 Ribu-an

Anonymous

homeponsel.com - Smartphone pendatang baru besutan Alcatel yang mengusung 4G LTE hadir dengan harga yang sangat murah, yakni $29 atau hanya sekitar Rp.300 ribu-an saja. Meski begitu spesifikasi yang ditawarkan cukup baik di
kelasnya.

Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru ini dibekali dengan layar sentuh sebesar 5 inci beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel dilengkapi dengan teknologi TFT kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 199 piksel per inci. 

Dapur pacu yang digunakan untuk mendukung performanya yakni chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz yang didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 304 dan diperkuat dengan RAM 1GB.

Sektor kamera Alcatel Tru cukup standar. Kamera utama hanya dibekali dengan lensa beresolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan dibekali dengan resolusi 2 megapiksel yang cukup untuk mengakomodasi foto selfie maupun video call. 


Media penyimpanan Alcatel Tru dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB yang masih dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD. Konektivitas yang disediakan anatara lain, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh.