Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Sinopsis Film Guardians of The Galaxy 2014

Unknown

Film Guardians of The Galaxy 2014 | Kali ini admin akan membagikan Sinopsis Film Terbaru Karya Marvels yang yang berjudul Guardians of The Galaxy salah satu film terobosan 2014 yang bertajuk bertabur super hero yang keren dan sangat memukau berikut ini ada Sinopsis dan trailernya untuk sobat sekalian... 

Marvel telah merilis trailer terbaru dari film kelompok superhero-nya untuk bulan Agustus tahun ini ‘Guardians of the Galaxy‘.

Trailernya kali ini lebih detail menampilkan kisah filmnya kelak dan lebih memfokuskan pada aksi salah satu anggota ‘Guardians‘ yakni Rakun bersenjata ‘Rocket Raccoon‘ yang diisi suaranya oleh Bradley Cooper.
Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy seperti juga seri komiknya akan mengisahkan tentang Peter Quill (Chris Pratt), alien berwujud wanita seksi berkulit hijau Gamora (Zoe Saldana), Rocket Raccoon (disuarakan oleh Bradley Cooper), alien berpostur kekar Drax the Destroyer (Dave Bautista), dan manusia pohon Groot (disuarakan oleh Vin Diesel) yang bergabung kedalam sebuah kelompok yang ditugaskan untuk melindungi benda yang memiliki kekuatan luar biasa “Orb” dari tangan penjahat paling mematikan di seantero galaksi “Ronan the Accuser” (Lee Pace).

Selain para pemeran “Guardians” tersebut, filmnya juga turut didukung oleh penampilan Karen Gillan, John C. Reilly, Glenn Close, Michael Rooker, Djimon Hounsou, Peter Serafinowicz, dan Benicio Del Toro.

Guardians digarap oleh James Gunn yang sebelumnya membuat film superhero indie bertajuk ‘Super'

Download Trailer Guardians of The Galaxy 2014

Gimana sobat kerenkan simak selanjutnya dibioskop kesayangan anda...