Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Asus Zenfone Selfie, Didukung Kamera Depan 13MP dan RAM 3GB Telah Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Spesifikasi Asus Zenfone Selfie | Di ajang Zenfestival 2015 lalu, smartphone Asus Zenfone Selfie rupanya mulai diluncurkan secara resmi di Indonesia. Ponsel yang mengandalkan sektor kamera ini terdiri dari dua varian kapasitas penyimpanan yang masing-masing dibanderol dengan harga yang berbeda. Untuk varian 16GB seharga Rp. 2,8 juta dan untuk 32GB seharga Rp. 3 juta.

Smartphone Zenfone Selfie ini memang didesain khusus untuk menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi yang mana kamera depannya beresolusi 13 megapiksel dilengkapi laser autofokus, lensa 24mm wide-angle, dengan aperture f/2.2, dan dual-tone LED flash yang menghadap ke depan. Sedangkan untuk kamera belakang juga memiliki resolusi 13 megapiksel dilengkapi laser-autofokus dengan aperture f/2.0, serta dual-tone LED flash.

Spesifikasi yang ditawarkan, mengusung layar sentuh sebesar 5,5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel, yang menawarkan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci dan dilapisi dengan antigores dari Gorilla Glass 4. Smartphone selfie ini menggunakan teknologi Panel IPS (In-Plane Swithcing) dan berjalan di sistem OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Performa yang dihasilkan juga dapat diandalkan berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit, diantaranya quad-core dengan kecepatan 1,7GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,1GHz serta mendapat dukungan dari pengolah grafis Adreno 405.

Sektor penyimpanan ponsel ini dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB/3GB dan memori internal dengan dua varian, yakni 16GB dan 32GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD. Konektivitas yang disediakan antara lain, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya, Zenfone Selfie ini dilengkapi baterai berkapasitas 3000mAh.