Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

SpeedUp Pad Genius, Tablet Bertenaga Intel Atom dengan Harga 1 Juta-an

SpeedUp Pad Genius, Tablet Bertenaga Intel Atom dengan Harga 1 Juta-an | Tablet SpeedUp Pad Genius secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 1.099.000. Keunggulan yang ditawarkan oleh tablet SpeedUp Pad Genius ini adalah performanya yang tinggi berkat sokongan prosesor Intel Atom yang dipadukan dengan memori RAM 2GB.
Tablet SpeedUp Pad Genius ini dibekali layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi TFT kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih. Tablet SpeedUp Pad Genius telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang sudah menjadi standar tablet masa kini.
Sektor dapur pacu, SpeedUp Pad Genius ini mengandalkan dukungan tenaga dari prosesor Intel Atom Z2520 dual-core generasi Clover Trail berkecepatan 1,2GHz dengan dipadukan oleh memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP2 untuk mendukung performanya.
Sisi kamera, tablet SpeedUp Pad Genius ini cenderung standar karena hanya dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 2 megapiksel dan kamera depan berkekuatan 0,3 megapiksel untuk foto selfie, serta video call.
SpeedUp Pad Genius dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. SpeedUp Pad Genius didukung konektivitas WiFi dan Bluetooth, tanpa kehadiran koneksi seluler. SpeedUp Pad Genius disokong baterai berkapasitas 3000mAh, cukup standar untuk tablet 7 inci kelas entry-level.

“SpeedUp Pad Genius didukung teknologi prosesor PC, prosesor Intel Atom. Teknologi tersebut menjadikan performa tablet lebih tinggi pada kecepatan maksimal, full game-HD, serta pengalaman ber-Android dan imaging yang lebih prima. SpeedUp Pad Genius berbeda dari tablet lain karena adanya Triple Bonus, yaitu bonus ekstra aplikasi premium untuk Android dan Windows dari Intel Software Starter Pack.”

“Tersedia aplikasi Count The Bunny, 200+ level games edukasi untuk anak yakni perpaduan Matematika dan Games yang seru. Untuk orang tua, tersedia proteksi aplikasi anak, dan McAfee Mobile security,” kata Rahmad Widjaja Sakti selaku Director of Product and Marketing PT. SpeedUp Technology, seperti yang dilansir dari Antara (12/12/2014).

Sumber : sidomi.com